Selasa, 10 Juli 2018

Contoh Beberapa Barang Elektronik yang ada disekitar kita
Hampir semua kita mempunyai yang namanya ponsel bahkan tidak jarang satu orang sanggup mempunyai lebih dari dua ponsel. Memiliki ponsel adakala juga termasuk prestise bagi sekalangan orang. Bagi Anda yang mempunyai ponsel ada beberapa larangan atau setidaknya proposal biar tidak meletakkan ponsel ditempat-tempat tertentu dengan tujuan bagi keselamatan anda maupun ponsel yang anda miliki.

Seperti yang saya kutip dari salah satu postingan blog tetangga, berikut beberapa daerah yang sebaiknya Anda hindari untuk meletakkan ponsel kesayangan Anda, silahkan disimak :

1.  Jangan Taruh Dalam Saku
Bagi para laki-laki yg bahagia meletakkan ponsel di saku celana, sebaiknya dipikir ulang dech.. Alasannya, ponsel menghasilkan paparan medan elektrostatik & elektromagnetik yang menyebabkan infertilitas (ketidaksuburan) lelaki.

2.  Jangan Letakkan Bersama Barang Elektronik
Jangan gunakan ponsel ketika sinyal lemah bersahabat dengan barang elektronik berpresisi tinggi. Barang elektronik mengeluarkan medan elektonik yg tinggi yaitu, TV, oven, kulkas, dll.. Perangkat berdaya listrik tinggi sanggup merusak sirkuit ponsel terbakar.

3.  Dilarang Dekat Kunci Mobil
Dalam keadaan tertentu, ponsel yang dipakai dalam kendaraan akan memperlihatkan efek merusak terhadap peralatan elektronik kendaraan. Ponsel yang diletakkan terlalu bersahabat dengan kunci kendaraan beroda empat ternyata sanggup menghapus arahan elektronik yang ada di kunci tersebut.

4.  Jangan Posisikan Dekat Komputer
Komputer  ponsel sama-sama memancarkan gelombang elektromagnetik. Jika berada dalam jarak yang dekat, maka keduanya akan saling merusak. Anda tidak ingin kan eksklusif kehilangan dua benda favorit anda ?

5. Jangan Simpan di Tempat Bersuhu Tinggi
Tempat bersuhu tinggi, kelembaban tinggi, berdebu merupakan kumpulan musuh ponsel anda.. Mungkin anda tdk menyadari sering “menjemur” ponsel anda di dashboard mobil, bersahabat jendela ; bagasi.

6.  Hindari Meletakkan Kartu SIM Dekat Magnet
Bahaya kartu SIM bersahabat dg benda-benda mengandung magnet alasannya radiasi yang ditimbulkan. Ponsel sanggup merusak floppy disk, kartu memori, kartu kredit anda.

7.  Jauhkan Dari Logam
Hindari ponsel dari benda logam kecil alasannya magnet pada speaker ponsel anda akan menarik benda-benda tersebut. Ponsel anda sanggup mengalami cidera fisik/kerusakan.

8.  Jangan Dekat Alat Pacu Jantung
Rumah Sakit memang bukan daerah yang baik untuk memakai ponsel. Selain alasan pasien butuh ketenangan, peralatan media menyerupai alat bantu dengar & alat pacu jantung dpt terganggu. Jangan hingga anda membunuh orang dengan ponsel yang anda miliki.

9.  Jangan Tempatkan Dekat Gas yg Praktis Terbakar
Gas berbahaya alasannya mempunyai tekanan tinggi dan gampang terbakar. Berada dengan gas yang gampang terbakar sanggup menyebabkan ponsel tidak sanggup berfungsi dengan baik.

10.  Hindari Daerah Basah
Rasanya kita semua sadar betapa bahayanya air bagi ponsel. Air juga musuh kamera ponsel.. Apalagi ketika animo hujan, sanggup mengundang banyak resiko. Bagi pengendara sepeda motor, segera selamatkan ponsel anda dengan menyimpan di daerah yg kedap air ketika hujan tiba

Sekian postingan singkat perihal Tempat Terlarang Untuk Ponsel Anda, semoga bermanfaat

Sumber Artikel : wisbenbae.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini