Rabu, 08 Agustus 2018

on
Tips Merawat Dispenser
Seberapa sering kita merawat Dispenser di Rumah? Mungkin ada yang semenjak beli belum pernah dibersihkan? Nah seringkali kita tidak peduli dengan keberadaan dispenser di rumah kita, hingga suatu ketika sanggup timbul masalah, menyerupai air minum tidak kunjung panas atau kurang dingin. Kondisi itu sanggup disebabkan kita tidak sanggup disebabkan kita tidak memperlakukan dispenser secara benar.

Perawatan dispenser mutlak diharapkan semoga dispenser yang Anda gunakan baka dan berfungsi dengan baik, untuk itu mungkin anda sanggup mencoba beberapa tips berikut menyerupai yang saya kutip dari salah satu postingan lembaga online, silahkan disimak :
  1. Letakkan dispenser di daerah yang kering dan sejuk. Jangan hingga terkena sinar matahari langsung.
  2. Matikan dispenser ketika mengganti galon.
  3. Hati-hati ketika mengganti galon dan kalau air tertumpah meski sedikit, lap kepingan dispenser yang terkena tumpahan air tersebut hingga benar-benar kering.
  4. Setelah mengganti galon dengan yang baru, tekan kedua kran pada satu per satu hingga airnya keluar untuk memastikan dispenser tersebut sudah terisi air galon dan berfungsi dengan baik. Lakukan hal ini sebelum Anda menyalakan dispenser.
  5. Jika perlu pasang stabilizer untuk menghindari tegangan listrik yang naik turun. Tegangan listrik yang tidak stabil sanggup menimbulkan duduk kasus pada dispenser sehingga peralatan ini tidak tahan lama.
  6. Jangan mengoperasikan dispenser dalam kondisi galon kosong lantaran akan menjadikan kerusakan serius pada dispenser.
  7. Jika Anda keluar kota, sehingga dispenser tidak dipakai dalam waktu tertentu, lebih baik dimatikan dan lepaskan steker dari stop kontak.

Sekian postingan Tips Cara Merawat Dispenser semoga lebih awet, semoga bermanfaat untuk Anda dalam menjaga dan merawat pompa air semoga sanggup bertahan lama

Sumber Artikel : http://www.kaskus.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini