Jumat, 07 September 2018

on
Memiliki IPad mungkin yaitu keinginan anak muda, apalagi fitur yang ditawarkan IPad juga cukup bagus. Namun kadang-kadang sesudah membeli kita kebingungan bagaimana memakai dan mengoprasikan iPad yang gres saja anda beli ? Bila Anda mengalami hal ini jangan khawatir, saya sudah temukan Tips Cara Menggunakan iPad untuk pemula yang saya baca dari salah satu blog dan akan saya bagikan untuk Anad.

Berikut beberapa tips dan tutorial cara memakai iPad , semoga tips dan tutorial ini bisa membantu anda.

iTunes terkiniYang pertama yaitu anda harus memastikan bahwa dalam iPad anda sudah ada software iTunes terkini yang sudah terinstall. Anda akan mengalami kesulitan dikala melaksanakan sinkronisasi dengan perangkat lain kalau dalam iPad anda tidak mempunyai iTunes terkini.

Sesuaikan ukuran aplikasiDalam iPad memang sudah terdapat rancangan yang bisa menjalankan aplikasi dari iPod ataupun dari iPod namun meskipun begitu anda juga harus bisa menyesuaikan ukuran aplikasi tersebut dengan iPad, hal ini semoga bisa menciptakan aplikasi ini bisa berjalan maksimal kalau dioperasikan pada Ipad anda. Ada beberapa aplikasi yang harus dilakukan adaptasi resolusi layar, aplikasi-aplikasi yang digunakan kebanyakan akan ada dan ditampilkan pada jendela mini di tengah layar iPad. Untuk melaksanakan perubahan resolusi pada aplikasi anda hanya butuh menyentuh dua kali tombol yang berada di kanan bawah layar.

iCloudPada Ipad juga terdapat beberapa produk Apple lainnya, pihak Apple telah menciptakan sebuah layanan penyimpanan data yang bisa anda gunakan dengan gampang dan layanan ini juga bisa digunakan untuk semua produk Apple menyerupai iPhone dan iPod dengan memasukkan data ke iCloud. Dan untuk melaksanakan konfigurasi sinkronisasi anda hanya tinggal melaksanakan tekan setting, iClound, kemudian log in dengan akun Apple ID anda, Password dan masuk. Setelah itu anda akan diberikan beberapa pilihan data yang akan disinkronisasikan ke iClound.

Airplane modeAnda juga bisa mengaktifkan airplane mode ketika anda sedang melaksanakan perjalanan melalui jalur udara. Caranya pun tak sulit, hanya tinggal klik setting (pada bab layar home) kemudian kemudian pilih airplane dengan posisi on.

Mencari kontenPada layar utama iPad ada beberapa layar. Anda bisa menariknya kekiri atau kekanan untuk melihat halaman-halaman ikon. Seperti adanya beberapa titik yang ada di bersahabat bawah layar yang bisa menampilkan halaman yang sedang anda buka. Untuk melaksanakan pencarian perangkat lainnya anda bisa melaksanakan : tekan Home (halaman pada ikon) kemudian geraakkan layar ke kiri. Dan sesudah ini anda akan ada pada bab layar iPad Search. Setelah itu and abisa dengan gampang mencari beberapa aplikasi dan konten-tonten lainnya dnegan memakai iPad search.

Menambahkan website ke Home ScreenUntuk menambahkan website ke home Screen anda bisa melaksanakan cara ini : buka browser safari dan navigasikan pada situs yang akan ditambah. Lalu tekan Share icon (biasnaya terdapat di bab kiri address bar), kemudian tekan Add to Home Screen. Setelah proses tersebut akan muncul ajakan apakah anda akan melaksanakan perubahan nama ikon atau tidak. Setelah itu pilh tombol Add.

Atur layarAnda juga bisa mengatur gelap dan terangnya layar iPad dengan cara menyerupai berikut ini : tekan tombol Home, setting, brightness and wallpaper (tombol ini berada pada kolom kiri layar). Dengan cara ini anda bisa mengatur pencahayaan pada layar iPad anda.

Mengubah wallpaperUntuk menggubah wallpaper anda bisa mengubahnya sesuai dengan keinginan anda dengan cara : tekan home, kemudian setting, kemudian piih brightness and wallpaper, sesudah itu tekan wallpaper. Anda pun bisa menentukan gambar dna menjadikannya sebagai wallpaper iPad anda dengan mengambilnya dari Album foto ataupun Library.

Mengaktifkan WifiUntuk melaksanakan pengaktifan Wi-Fi anda bisa menekan tombol home, setting, Wifi Option. Setelah itu anda harus pilih dan tekan tombol Wifi pada posisi on.

Screen captureUntuk melaksanakan Screen Capture anda bisa menekan tombol power dan home secara berama-sama kemudian menahannya hingga beberapa detik. Setelah itu akan ada suara menyerupai sedang memotret sebuah obyek dengan kamera. Hasil screen capture ini bisa anda lihat pada photo app dan juga pada album.

Sekian postingan Tips Cara Menggunakan iPad untuk pemula, semoga bermanfaat

Sumber Artikel : bangbiw.com

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini