Selasa, 04 September 2018

on
Pernah berurusan dengan flashdisk? Saya yakin bagi yang sering berurusan dengan Komputer dan sejenisnya niscaya sering pula bersentuhan dengan yang namanya flashdisk, bahkan tidak jarang satu orang mempunyai ebih dari 2 flashdisk. Saya sendiri punya 10 flashdisk mulai dari ukuran 128 MB yang sudah tidak bisa dipakai lagi hingga yang berukuran 16 Gb.

Flashdisk yaitu alat penyimpanan file yang sering banyak dipakai kini ini, selain harddisk eksternal. Anda juga bisa menentukan jenis-jenis flashdisk sesuai dengan kebutuhan.

Sekarang ini banyak sekali jenis flasdisk yang dipasarkan dan ditawarkan sehingga Anda gundah untuk memilihnya. Mungkin beberapa flashdisktidak akan bertahan lebih usang dan banyak yang mengalami problem ketika digunakan.

Berikut aku ingin menyebarkan untuk Anda Tips yang bisa Anda pedomani sebelum Anda membeli flashdisk dan untuk menghindari permasalahan flashdisk ketika digunakan. inilah Tips Memilih dan Membeli Flashdisk, silahkan disimak  :

1. Kemampuan Membaca Dan Menyimpan Data flashdisk
Kemampuan flashdisk untuk membaca dan menyimpan data biasanya tidak sama tergantung dari kapasitas flasdisk dan merek flashdisk tersebut. Pada umumnya kecepatan flashdisk membaca data lebih tinggi dibanding kecepatan menyimpan data.

Tambahan kabel ketika pemakaian juga menghipnotis kecepatan transfer data. Jika Anda mengkoneksikan USB flashdisk dengan kabel maka sistem transfer data dari flashdisk akan semakin melambat.

2. Harga Beli flashdisk
Jangan tertarik dengan harga murah. Penahkah Anda mendengar kalimat bahwa kualitas barang berbanding lurus dengan harga? Nah, jangan tertarik dengan harga murah meskipun flashdisk tersebut mempunyai kapasitas besar, sebelum membeli telitilah dahulu

3. Lokasi Penjualan flashdisk
Sebaiknya Anda membeli flashdisk pada toko langganan Anda atau toko resmi. Tidak problem harga lebih mahal sedikit tetapi pemakaian flashdisk lebih tahan usang dibanding membeli dengan harga murah tetapi lebih cepat bermasalah atau rusak alasannya yaitu kualitasnya tidak terjamin atau palsu.

Dalam pertimbangkan segala aspek sebelum Anda membeli, jangan hingga menyesal dan marah-marah sesudah membeli alasannya yaitu tidak sesuai dengan impian Anda.

4. Merek Flasdisk
Nah, ketika anda ingin membeli flashdisk lebih anda melihat terlebih dahulu brand dari flashdisk yang akan Anda beli tersebut. Selain itu Anda juga sanggup memanfaatkan banyak sekali info yang mengulas perihal flashdisk yang akan anda beli. Informasi-informasi tersebut sanggup anda lihat di situs-situs di internet.

Hal ini akan menjadi masukan untuk Anda alasannya yaitu biasanya kita bisa menilai barang itu menurut pengalaman sesudah memakainya bukan? Jadi, Anda belajarlah dari pengalaman orang lain ketika menggunakan merek.

5. Kondisi Fisik flashdisk
Usahakan untuk mencari flashdisk yang mempunyai kualitas materi yang baik dengan bentuk anggun dan bisa meyakinkan Anda. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya benturan atau tidak sengaja terjatuh ke dalam air. Kebanyakan orang menentukan flashdisk alasannya yaitu tertarik pada bentuk dan warnanya yang lucu dan menarik belum tentu flashdisk tersebut bisa bertahan usang dan kuat.

Mengapa casing yang berpengaruh sangat di butuhkan? Untuk melindungi bab dalam dari flashdisk, alasannya yaitu dalam pemakaiannya flashdisk akan berulangkali ditancapkan dan dicabut sehingga diharapkan casing yang kuat. Pilihlah flashdisk yang casing luarnya berbahan karet dengan kualitas baik, casing tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil, menempel kuat, ramping dan nampak kokoh.

Sekian postingan perihal Tips Memilih dan Membeli Flashdisk, biar bermanfaat

Sumber Artikel : bangbiw.com

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini