Rabu, 13 Maret 2019

* Tutorial ini dapat diaplikasikan untuk LG GW300 yang restart, hang dan atau sekedar update firmware saja.

Alat & Bahan :

* Kabel USB bawaan ( compatible dengan Kabel USB Nokia CA-101 )
* LG Software Updater / Flasher ( GSMULTI V30 )
Code:

http://www.4shared.com/file/1jllw1Lq/LG_GW_300_Flasher.html

* Firmware LG GW300,
Code:

http://www.4shared.com/file/6wCKB_ZY/GW300AT-00-V10c-404-XXX-SEP-30.html

* PC / Laptop

Langkah – Langkahnya :

* Download & Extract LG GW300 Flasher

* Eksekusi / Install SETUP_GSMULTI_V30, abis itu akan terbuat folder C:GSMULTI

* Cari file MultiGSM_V30.exe di folder C:GSMULTI kemudian klik kanan send to desktop

* Eksekusi / Install file Setup_USB_PortMapping_04.exe, hasil installer ialah Driver usb yang disimpan di C:GSMULTIUsbDriversMTK

* Hubungkan HP ( dalam kondisi dimatikan ) ke PC melalui kabel USB, tunggu hingga PC mendetect.

* Ketika PC meminta driver, arahkan ke C:GSMULTIUsbDriversMTK, kemudian klik next hingga driver selesai diinstal.

* Buka MultiGSM_V30.exe ( di desktop ), kemudian masuk ke Tab Setting ==> Configuration.Untuk DLL, pilih GW300_090625.dll yg ada di folder LG GW300 Flasher ( yg di download sebelumnya )Untuk S/W, Pilih Firmware LG GW300 yg udah di download sebelumnya. Untuk settingan yg lainnya biarkan Default ajah ok…., kemudian klik OK

* Langkah terakhir…, Klik START dan tunggu hingga Proses selesai ( ada keterangan PASS )

kalau ada error atau proses tidak berjalan.., coba reconnect HP ke PC dan klik START lagi…

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini