Kamis, 07 Maret 2019

100% WORK
Ada yang bilang kepad hang pada LG gw 300 suksek 100% karna panasin CPU,
UPS!!!!..... hati hati dengan yang satu ini, karna dapat berakibat fatal,. Jangan eksklusif menyimpulkan demikian sebelum tau bener alur daripada skemanya. memang sih banyak yang sukses sehabis memanasi IC CPU nya.
kalo berdasarkan saya, bukan itu . tetapi alasannya yaitu dioda keypad ada persis di erat cpu,. jadi ia ikut terpanasi.
Kenapa? karna saya sendiri mengalami demikian. sukses sih sehabis cpu di panasi. tapi karenanya balik hang lagi, .. lalu saya cari2 skemanya dan nemulah skema LG gw300

LG GW300 HANG KEYPAD

TELUSUR TELUSUR KETEMU DEH JALUR KEYPADNYA
dan ketemu juga dioda yang terhubung dengan jalur keypad tersebut.
sehabis itu dioda saya panasi dan saya resolder. hasilnya eksklusif clinggggg!!!!!!..........
sekian dan terimakasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini