Rabu, 20 Juni 2018

MicroSD yaitu kartu memori non-volatile yang dikembangkan oleh SD Card Association yang dipakai dalam perangkat portable. Saat ini, teknologi MicroSD sudah dipakai oleh lebih dari 400 merek produk serta dianggap sebagai standar industri de-facto (https://id.wikipedia.org/wiki/MicroSD).

Sebagaimana yang mafhum kita ketahui bahwasannya semua produk yang laku dipasar besar kemungkinan akan muncul produk tiruannya termasuk dalam hal ini smartphone dan aksesorisnya. Sebutlah mulai dari iPhone, Samsung Galaxy hingga cara membedakan Xiaomi asli dan palsu pun terkadang sulit. Selain ponsel yang juga banyak produk palsu beredar yaitu salah satu jenis memori yang paling banyak dipakai sebagai memori tambahan di smartphone yaitu microsd. Untuk itulah berikut yaitu info tips cara membedakan MicroSD Asli dan Palsu menyerupai dikutip oleh gsmarena.

Saat ini aneka macam perangkat microsd dengan brand yang cukup terkenal di masyarakat pemakai gadget diantaranya Sandisk,V-Gen,Transcend dan juga kingstone. Tentunya brand atau brand microsd tersebutlah yang banyak dipalsukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan. Berikut upaya yang sanggup dilakukan untuk mengurangi kemungkinan menerima barang palsu.

Nah berikut beberapa Tips cara untuk membedakan microsd asli dan palsu

1.Kemasan MicroSD
Bungkus atau kemasan yaitu barang yang terlihat paling terang alasannya yaitu paling nampak dari luar. Produk palsu biasanya meski menggandakan yang asli tetapi punya cetakan yang terlihat kurang baik serta isu yang diberir kurang lengkap

2. Teliti Tulisan Merk MicroSD Yang Tertera
Biasanya produk tembakan atau istilah populernya yaitu produk KW diberi label brand sama persis dengan aslinya namun demikian kalau diteliti secara lebih cermat biasanya produk palsu pelabelanya kurang rapi,misalnya goresan pena menyerupai baret-baret dan sebagian ada yang terhapus.

3. Harga MicroSD
Sudah niscaya harga juga sangat memilih alasannya yaitu prinsipnya tidak produk asli yang murah. Untuk itu bila ada ajuan microSD kapasitas 128GB dengan harga hanya 150 ribu saja maka anda patut curiga alasannya yaitu dipasaran harga standardnya yaitu diatas 300 ribu rupiah.

4. Cek Kapasitas MicroSD Di Ponsel
Tips cara membedakan microsd asli dan palsu yang lain yaitu dengan mengecek di smartphone anda saat sudah dimasukan alasannya yaitu terkadang microsd palsu antara kapasitas yang tercantum dikemasan dan kenyataan tidak sesuai. Inipun terkadang tidak akurat alasannya yaitu barang palsu sudah mengantisipasinya. Kalau ingin lebih yakin lagi sanggup memakai aplikasi di playstore berjulukan SD insight yang sanggup menampilkan kapasitas secara akurat.

Sekian postingan singkat seputar tips cara membedakan MicroSD asli dan palsu sebagai acuan anda yang ingin membeli aksesoris ponsel tersebut. Meski tidak menjamin 100% bakal terhindar dari barang kw tapi setidaknya sanggup mengurangi resiko tertipu. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian

Sumber Artikel : markastekno.com

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini