Kamis, 21 Juni 2018

Tampilan Wi-fi Analyzer
Saat ini koneksi internet bukan lagi menjadi barang mahal bahkan bagi sebahagian orang menjadi kebutuhan. Bagi yang berkantong tebal tentu koneksi internet bukan merupakan sebuah persoalan alasannya sanggup membeli kuota dengan kapasitas yang besar. Namun bagi yang pas-pasan pilihan lain ialah mencari wi-fi gratis yang banyak tersebar baik di area public (taman) maupun warung kopi (di Aceh hampir semua warung kopi menunjukkan akomodasi Wi-fi Gratis.

Kekuatan sinyal Wifi yang didapat tentu akan kuat terhadap kelancaran koneksi data, oleh kesannya mendeteksi kekuatan sinyal Wifi sangatlah perlu. Apalagi bagi kau yang bekerja dibidang Jaringan Internet atau Networking. Karena dengan mengetahui kekuatan sinyal wifi, dan channel Wifi yang digunakan, kau sanggup memilih titik interfrensi terendah dan memilih lokasi yang pas biar sinyal yang diterima selalu pol mentok alias excelent. 

Bagi kau pengguna Android, ada cara gampang untuk mengetahui kualitas sinyal Wifi dengan dukungan aplikasi berjulukan Wifi Analyzer. WIFI ANALYZER.apk sanggup dicari di Playstore.

Wifi Analyzer berfungsi untuk mengetahui seberapa besar kekuatan sinyal Wifi yang didapat pada lokasi dimana kau sedang berada. Dengan aplikasi inipun kau sanggup mengetahui channel Wifi yang akan kau gunakan. Sehingga dikala di tempat sekitar kau terdapat banyak sinyal Wifi yang bertebaran, kau sanggup dengan gampang memilih Channel mana yang tersedia bebas sehingga tidak terjadi interferensi dengan sinyal Wifi tetangga. 

Tampilan yang disediakan aplikasi inipun sanggup dibilang sangat sederhana, alasannya di aplikasi Wifi Analyzer ini hanya terdapat 5 view dimana setiap view-nya akan menunjukkan gosip yang berbeda-beda menyerupai AP list, Signal meter, Channel Graph, Time Graph, dan Channel Rating dan untuk berpindah dari view satu ke view yang lain, kau tinggal menggeser atau men-slide jarimu ke layar Android. Di Wifi Analyzer ini juga terdapat sajian Snapshoot dan Send yang mempunyai kegunaan untuk membagikan gosip dari Wifi Akses Poin ke orang lain.

Cukup mempunyai kegunaan apalagi bagi kau yang berkecimpung di dunia jaringan internet, alasannya dengan adanya Wifi Analyzer ini kau ngga perlu repot-repot lagi buka laptop untuk mengetahui sinyal Wifi, tinggal buka Android, tertangkap lembap deh gosip Sinyal Wifi-nya. So bagi kau yang hobinya men-scan-scan dan mempointing-ponting, aplikasi Wifi Analyzer ini ialah tool yang wajib untuk kau coba dan kau gunakan.

Sumber Artikel : kaskus.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini