Sabtu, 18 Agustus 2018

on


Hadirnya smartphone berbasis android memudahkan orang untuk sanggup terus online dimana saja dan kapan saja. Beragam kemudahan online tersedia di smartphone Android, apalagi ketika ini sudah sanggup BBM juga. Beragamnya kemudahan ini menciptakan smartphone android menjadi primadona.

Bila kita sering online dengan smartphone, salah satu yang menciptakan kita jengkel ialah leletnya jaringan internet. Terlebih kadang kita butuh warta terbaru namun halaman internet yang kita buka tidak muncul-muncul. Untuk itu aku ingin membagikan Tips Mempercepat Koneksi Internet Android biar bermanfaat yang aku ambil dari Kaskus, silahkan disimak :

Jangan Salah Memilih Operator
Yang pertama anda harus cendekia menentukan operator, pilihlah operator yang sudah mendukung jaringan 3G, HSDPA, ataupun 4G di tempat tempat anda tinggal, tapi aku rasa belum ada jaringan 4G di Indonesia. Dengan koneksi menyerupai itu ponsel Android anda akan mempunyai koneksi yang cepat dibanding dengan koneksi EDGE. Jika terpaksa memakai jaringan EDGE alasannya ialah di tempat anda belum mendukung jaringan 3G, anda harus menentukan operator yang mempunyai sinyal stabil.

Selalu Bersihkan cache
Sering-seringlah membersihkan chace ponsel Android anda. Tidak hanya komputer yang harus dibersihkan cachenya, Android juga perlu untuk dibersihkan cachenya supaya kinerjanya tetap baik. Sebagian aplikasi akan meninggalkan cache menyerupai browser ataupun Google Play Store. Anda sanggup membersihkan cache dengan cara manual atau dengan pertolongan aplikasi gratis yang sanggup didapatkan di Google Play Store. Jika anda masih belum paham caranya sanggup dibaca disini.

Gunakan Aplikasi Anti Iklan
Iklan-iklan yang selalu muncul pada aplikasi gratis di Google Play Store niscaya menciptakan Anda tidak nyaman. Itu juga akan mempengaruhi koneksi internet, iklan akan memperlambat koneksi internet anda.

Gunakan Aplikasi Internet Speed Up
Internet Speed Up ialah aplikasi yang juga sanggup dipakai untuk memaksimalkan koneksi internet Android. Makara tidak ada salahnya untuk menginstall aplikasi ini di Google Play Store secara gratis dan mencobanya. Anda juga sanggup membaca tips mempercepat download android.

Gunakan Opera Mini
Jika anda hanya memakai interrnet untuk sekedar browsing, bermain facebook, twitter, sebaiknya anda memakai opera mini. Opera mini sanggup mengkompres data, sehingga akan mempercepat proses loading halaman.

Sekian postingan Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Android, biar bermanfaat untuk pembaca semua.

Sumber Artikel : http://www.kaskus.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini