Sabtu, 15 September 2018

on
Membersihkan PS3 kadang-kadang menciptakan kita cenat-cenut, salah-salah bukan perbaikan yang kita dapatkan namun peralatan kesayangan kita tidak sanggup dipakai lagi. Solusi memnbersihkan PS3 yang biasa kita lakukan ialah membawanya ke bengkel atau daerah servis langganan meski harus menunggu beberapa hari. Namun bagi Anda yang jauh dari kota yang tidak tersedia daerah servis mungkin tips berikut sanggup Anda terapkan, namun saya sendiri belum mencobanya jadi ya keberhasilan belum sanggup saya buktikan.

Tips ini saya kutip dari postingan salah satu member kaskus yang mana katanya tips ini sangat gampang dan sanggup anda aplikasikan ke PS3 kesayangan anda dirumah atau Rental PS yang tidak sempat membersihkan PS3nya. Tips ini didapat dari temanya yang gres kembali dari kerja di Negeri sakura alias Negeri Jepang.

Berikut langkah kerjanya, silahkan diikuti semoga tidak membingungkan :

Matikan PS3. Sampai lampuhnya berwarna merah.
Cabut kabel ke fatwa listrik.
masukan kabel ke fatwa listrik dan pencet tombol belakang PS3 dan PS3 akan berwarna merah.lalu
Saat tombol belakang dipencet pastikan secara bersama pencet tombol tengah bukan tombol hidup dan mati tapi tombol untuk mengeluarkan kaset.
Kalau sudah ada bunyi..... Kibasan angin atau suara berisik tanda ps3 anda sedang automatic membersihkan biarkan mati dengan sendirinya.
Kalau autocleaning sedang bekerja maka lampu akan berwana hijau dan biarkan hingga lampu berkedip kedip warna merah
Saat lampuh tidak berkedip dan berwarnah merah, matikan ps3 anda lewat tombol belakang.

Nah sekian cara membersihkan PS3 secara otomatis, kalau Anda masih gundah (saya masih gundah juga ni….), silahkan mampir ke sumber Youtubenya disini

Mudah-mudahan tips singkat ini mempunyai kegunaan bagi Anda yang ingin membersihkan PS3 namun jauh dari daerah servis, namun bagi yang erat dengan daerah servis ada baikknya eksklusif ke daerah servis atau Anda ingin coba dirumah.

Sumber Artikel : http://www.kaskus.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini