Senin, 24 September 2018

on
Sebagai alat penanak nasi yang dipakai setiap hari, Rice Cooker niscaya mengalami problem dan perlu perhatian semoga dalam pemakaian sanggup maksimal. Rice cooker yang manis performanya akan sangat kuat kepada nasi yang dihasilkan. Bila kondisi rice cooker buruk pastinya akibatnya juga akan jelek. Perawatan rice cooker harus sering dilakukan semoga sanggup bertahan lama, jangan hingga alasannya ialah hal sepele yaitu kemalasan Anda merawat rice cooker terpaksa harus beli yang baru.

Nah berikut beberapa Tips merawat dan membersihkan rice cooker yang sanggup Anda lakukan dirumah semoga Rice Cooker Anda sanggup bertahan usang dan awet, silahkan disimak :.
  1. Untuk menghindari semoga nasi tidak melekat di bab dasar panci, aduk sesering mungkin selama memasak.
  2. Pilih rice cooker dengan panci yang mempunyai kekuatan panas merata dan ekonomis listrik alasannya ialah akan mempengaruhi kualitas nasi yang dihasilkan.
  3. Segera matikan/cabut power listrik kalau nasi tinggal sedikit, sehingga anda sanggup berhemat listrik. Buka sedikit tutupnya atau pindahkan nasi ke daerah lain.
  4. Tunggu hingga cooker sudah dingin, angkat panci dalam nya, dan tuangkan air untuk merendam sisa-sisa nasi yang masih menempel. Lalu biarkan hingga sisa nasi terkelupas.
  5. Cuci panci dengan spons lembut semoga tidak menggores lapisan panci/Teflon
  6. Bilas dengan air hangat sesudah pembersihan guna mengangkat bakteri-bakteri pada panci rice cooker usai digunakan.
  7. Pastikan tidak ada sisa sabun yang tertinggal selama proses pembersihan semoga nasi yang dimasak nantinya tidak berbau sabun.
  8. Segera keringkan panci dalam yang sudah dicuci.
  9. Jangan lupa juga untuk membersihkan panci luarnya dengan lap lembut.
Sekian postingan singkat perihal tips merawat dan membersihkan rice cooker, semoga bermanfaat untuk kita semua

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini