Minggu, 03 Maret 2019



Catatan Untuk menginstal versi yang sempurna dari update definisi virus dan spyware Microsoft Security Essentials, anda harus mengetahui apakah Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7 berjalan pada lingkungan operasi 32-bit atau 64-bit. Selain itu, anda harus log on ke Windows sebagai administrator. Jika anda tidak yakin jenis lingkungan Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7, atau jikalau anda memerlukan dukungan melaksanakan verifikasi bahwa anda yaitu direktur pada komputer, kunjungi Website Microsoft berikut:


http://support.microsoft.com/gp/admin?ln=id-id

Setelah anda verifikasi lingkungan operasi, unduh versi update dari kegiatan yang sesuai. Untuk melakukannya, Mai ngeblog langkah berikut:
Unduh file memperbarui definisi virus dan spyware Microsoft Security Essentials yang sesuai untuk English Windows anda:
Untuk mengunduh berkas untuk English Windows 32-bit (berbasis x 86), klik How to blog berikut ini:


http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=87342
Untuk mengunduh berkas untuk English Windows 64-bit, klik How to blog berikut ini:


http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=87341 Catatan Anda harus menjalankan English Windows 64-bit untuk menjalankan English 64-bit dari Microsoft Security Essentials. English Windows 64-bit termasuk English berbasis x 64 dari Windows.
Klik Jalankan untuk menginstall berkas pembaruan definisi segera. Atau, klik menyimpan untuk menyimpan file ke komputer. Jika anda klik menyimpan, ingat folder dimana anda menyimpan file.
Untuk menginstal file yang disimpan, ikuti langkah berikut:
Pada Windows XP:

Klik ganda file, dan lalu klik OK.
Pada Windows Vista atau pada Windows 7:

Klik kanan berkas, dan lalu klik Run As Administrator. Jika anda diminta untuk kata sandi direktur atau untuk konfirmasi, Site kata sandi atau klik terus.
Ketika berkas pembaruan definisi berjalan, sebuah kotak obrolan ekstraksi file akan muncul. Kotak obrolan menawarkan bahwa memperbarui definisi sedang menginstal. Setelah kotak obrolan ekstraksi file telekomunikasi, Anda sanggup verifikasi bahwa definisi virus dan spyware telah diperbaharui. Untuk melakukannya, buka Microsoft Security Essentials, klikUpdate, dan lalu periksa status definisi virus dan spyware.

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini