Jumat, 01 Maret 2019

Parabola ORANGE TV Semarang yakni Parabola persembahan PT Mega Media Indonesia inilah  PARABOLA ORANGE TV SEMARANG
http://lancar.iniweb.biz/

Parabola ORANGE TV Semarang yakni Parabola persembahan PT Mega Media Indonesia. .Parabola decoder dengan layanan siaran satelit , plus GRATIS Free to Air (FTA) selamanya, plus channel unggulan ( Nasional & International ) * ..MENAYANGKAN FULL BIGMATCH LIGA INGGRIS.. Festival , Mistika, Star Gold , Star Chinese Movie 2 dan channel – channel mancanegara lainnya.
Plus system prabayar yang menyebabkan Parabola Orange TV Semarang fleksible sesuai kebutuhan dan tidak terikat berlangganan.
Parabola Orange TV Semarang memakai Teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 sehingga gambar yang disajikan beserta bunyi yang sangat berkualitas dengan jangkauan nasional dan harga terjangkau. Parabola yang ber alamat kantor Semarang dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya film – film Indonesia juga menyebarkan channel inhousenya yaitu ” Channel Festival ” . Channel EKSKLUSIF di Indonesia yang diluncurkan dan dipersembahkan bagi pencinta film-film layar lebar Indonesia, yang menayangkan film-film Indonesia terpopuler dan dibintangi oleh artis idola dewasa serta sutradara film berprestasi pada masanya. Hanya Parabola Orange TV yang ber alamat kantor Semarang di Channel FESTIVAL yang menghadirkan tayangan pertama dan langsung langsung sehabis tayang di layar bioskop ke layar beling anda.juga ada chanel “jowo” “dangdut” DLL…


 
                  

untuk lebih lenkapnya silakan baca disini

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah Andrean Electronic: Data Pin Out Flyback

ANDREAN ELECTRONIC: DATA PIN OUT FLYBACK

 
close
Banner iklan   disini